Metode Pembelajaran Dosen Mata Kuliah Teori Organisasi Umum 2 Bapak Mario Zefanya, SE.

Sesuai dengan tugas yang telah di berikan oleh Bapak Mario Zefanya, tugas ini di tujukan untuk dosen mata kuliah Teori Organisasi Umum 2 yang terhormat Bapak Mario Zefanya, SE.
Menurut saya metode pembelajaran yang telah di ajarkan oleh Bapak Mario Zefanya, ZE. untuk kami sudah sangat bagus dan sangat berkarakter,cara metode belajar beliau berbeda dengan dosen yang sebelumnya.

Metode pembelajaran Bapak Mario Zefanya, SE. adalah “memberanikan diri untuk perform akan memperoleh nilai A”. Metode pembelajaran ini menurut saya sangatlah bermanfaat untuk kami karena metode ini dapat membuat kami belajar berani untuk menampilkan kreatifitas yang telah kami miliki untuk kami tampilkan di depan umum. Metode pembelajaran ini sangatlah unik dan menarik buat kami karena kami dapat melihat teman-teman kelas kami yang memiliki kreatifitas unik yang mereka tampilkan di depan kelas. Walaupun hanya beberapa orang saja yang ingin menampilkan kreatifitasnya namun itu merupakan hal yang sangat positif bagi mereka karena tidak sedikit mahasiswa yang mempunyai kreatifitas atau bakat terpendam dan akhirnya bakat tersebut dapat diperlihatkan didepan umum.


Pesan serta kesan dari saya pribadi untuk Bapak Mario Zefanya, SE. adalah tetap menggunakan metode pembelajaran Bapa yang begitu dan berbeda dengan yang lainnya karena dapat membuat mahasiswa berani untuk memperlihatkan bakat mereka masing-masing. Terimaksih untuk Bapak Mario atas bimbingan Bapak selama ini untuk kami semua,semoga ilmu yang Bapak berikan selama ini bermanfaat untuk kami semua. Sukses untuk Bapak Mario Zefanya, SE.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Saya Dalam Berorganisasi

Organisasi Di Lingkungan Rumah Saya

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPEMIMPINAN