TULISAN

Setiap orang pasti pernah berada dalam sebuah kelompok dengan tujuan yang sama, termasuk saya juga. Disini saya akan menceritakan pengalaman saya yang berada di dalam suatu kelompok belajar yang bertujuan untuk memperoleh suatu keputusan yang sama.
            Suatu hari saya berada di dalam sebuah kelompok belajar yaitu kelompok belajar Sistem Informasi Manajemen. Pada saat itu saya dan kelompok saya mendapatkan tugas mata kuliah Sistem Informasi Manajemen, tugasnya yaitu saya dan kelompok saya di suruh untuk membuat sebuah badan usaha yang bergerak di bidang apapun itu. Lalu saya dan kelompok saya memiliki ide untuk membuat badan usaha yang bergerak di bidang fashion laki-laki, kelompok saya menentukan badan usaha apa yang ingin di buat, serta di wajibkan membuat sebuah Proposal Badan Usaha tersebut.
            Untuk kelangsungan kelompok saya, saya membagi tugas untuk masing-masing anggota kelompok agar tugas segera selesai. Cara saya dan kelompok saya untuk menyelesaikan tugas tersebut untuk mendapatkan sebuah keputusan dan hasil yang terbaik adalah kita mengerjakan tugas dengan efektif yang memerlukan waktu yang lama serta dana yang memadai untuk mengalisa data secara baik. Setelah itu kami mengerjakan tugas tersebut di tempat lingkungan yang baik dan nyaman agar mendapatkan hasil keputusan yang di inginkan.
            Jadi intinya keputusan yang saya ambil di dalam kelompok belajar saya adalah keputusan yang terprogram yang dilakukan secara rutin dan teliti untuk mendapatkan hasil keputusan yang di inginkan sesuai dengan analisis data yang diperoleh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Saya Dalam Berorganisasi

Organisasi Di Lingkungan Rumah Saya

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPEMIMPINAN