TULISAN

Jika saya terpilih menjadi seorang pemimpin saya akan menerapkan cara memimpin sesuai dengan teori Great Men Theory. Kenapa saya menerapkan teori tersebut dalam kepemimpinan saya? Karena saya ingin tumbuh menjadi seorang pemimpin yang memiliki kualitas terbaik untuk memimpin tim saya. Jika saya sedang mengatasi sebuah masalah yang sulit saya ingin kualitas kepemimpinan yang baik dalam diri saya keluar dengan sendirinya.
Teori kepemimpinan yang  saya terapkan ini disebut  orang  besar  ayang merupakan atribut  tertentu  yang  melekat  pada  diri  pemimpin  atau  sifat personal,  yang  membedakan  antara  pemimpin  dan  pengikutnya. Menjadi pemimpin ialah tidak mudah, kita harus memiliki pandangan baik di depan bawahan kita serta kualitas pemimpin yang terbaik agar kita bias menyelesaikan semua masalah dengan mudah.
Memipin dan bekerja sama dengan bawahan kita memerlukan strategi atau cara-cara yang baik agar kita memperoleh komunikasi yang baik. Maka dari itu jika saya terpilih menjadi seorang pemimpin saya akan menerapkan teori tersebut, teori yang baik untuk menerapkan cara kepemimpinan saya nanti.
Menjadi seorang yang berhasil dalam memimpin harus terus berusaha dan tida boleh menyerah dalam menyelesaikan masalah sesulit apapun itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Saya Dalam Berorganisasi

Organisasi Di Lingkungan Rumah Saya

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPEMIMPINAN