My Profesionalisme

My Profesionalisme

Profesionalisme merupakan suatu tingkah laku, suatu tujuan atau suatu rangkaian kualiatas yang memadai atau melukiskan coraknya suatu “profesi”. Profesionalisme mengandung pula pengertian menjalankan suatu profesi untuk keuntungan atau sebagai sumber penghidupan.
Menurut saya pribadi profesionalisme adalah suatu hal yang kita jalani dengan tekun dan sangat bersungguh-sungguh. Profesionalisme memerlukan kesungguhan dan ketelitian kerja yang hanya dapat di peroleh dari pengalaman dan kebiasaan.
Saya akan bercerita sesuatu tentang profesionalisme terhadap bidang yang saya dalami. Sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang passion saya yang bergerak di bidang Sistem Informasi sesuai dengan jurusan kuliah saya yang sudah saya jalani kurang lebih selama 4 tahun. Masih sama seperti judul sebelumnya yaitu tentang “Passion”, profesionalisme terhadap bidang yang saya dalami adalah “Database”.
Sudah lebih dari satu yang saya buat dan itu semua bertujuan untuk mendalami bidang yang saya tekuni. Beberapa database yang saya buat membantu pekerjaan kuliah saya yaitu saat saya Penulisan Ilmiah dan Skripsi.
Ini adalah gambaran database Penulisan Ilmiah saya :


Selain itu ini adalah database yang sedang saya kerjaan untuk membantu jalannya Skripsi saya :



Itu merupakan profesionalisme saya terhadap bidang yang saya tekuni

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Saya Dalam Berorganisasi

Organisasi Di Lingkungan Rumah Saya

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPEMIMPINAN